Pentas Seni SMP Labschool Jakarta



     





       SMP Labschool Jakarta mengadakan acara Pentas Seni pada tanggal 18 November 2017. Para kakak OSIS, MPK, Tim suskses, dan seluruh siswa – siswi SMP Labschool Jakarta selalu siap untuk membantu sehingga acara ini dilaksanakan dengan baik dan lancar. Disini, aku akan menceritakan pengalamanku di Pentas Seni tersebut.
       Saat sedang menuju sekolah, aku terjebak dalam kemacetan sehingga aku akan sampai di tempat tujuan agak terlambat. Sebenarnya aku dan teman – teman band tampil paling pertama. Jadi penampilan kami diundur karena aku telat. Karena acara ini bertema 1001 malam, ada lagu – lagu yang khas dengan tema yang tidak biasa itu. Dalam PENSI ini kita di sponsorkan oleh Mayora, Sandora Seafood, Bumi Agro Pertiwi, Danone, APP Sinarmas, Rumah Kinesia, Jakarta Digital Library, Pertamina, Ultra Jaya dan Biofarma dan beberapa sponsor lainnya. Di acara ini juga disediakan photobooth untuk mengabadikan momen yang dirancang oleh para orangtua murid.
Setelah kakak MC ngobrol – ngobrol sebentar, ada yang tampil bernyanyi, menari yang sangat asyik! Terus, ada adik – adik TK yang lucu dan imut yang menampilkan sebuah tarian Bungong Jeumpa dan senam. Akhirnya, tibalah saatnya band ku tampil, sebernarnya aku agak grogi sih, tapi akhirnya kita naik ke atas panggung yang lumayan besar ini. Band ku menampilkan lagu yang berjudul “ sampai menutup mata “. Setelah Band ku tampil, banyak sekali tampilan menarik lainnya. Seperti paskibra yang sangat tertibb dan rapih gerakannya, stand up comedy yang lucu dan menghibur, theatre yang ceritanya seru banget, apalagi ZELOFUS, waktu itu semua orang pengen duduk paling depan supaya bisa melihat lebih jelas dan ada juga yang sibuk mengambil posisi untuk mengabadikan momen itu. Pokoknya kalau ZELOFUS tampil, banyak banget deh penggemarnya! Langsung pada rebutan mengambil posisi yang terbaik. Eh, pas lagi seru- serunya, tiba – tiba hujan langsung pada bubar deh mencari tempat yang teduh.
Pas banget nih, perutku udah keroncongan minta makanan. Akhirnya aku dan sepupuku bergegas ke tempat dimana banyak sekali orang – orang yang jualan. Disana, makanannya beranekaragam, ada kentang, thai tea, ayam, dan makanan lainnya. Saking ramenya, banyak juga loh yang jualan baju, perhiasan, mainan, dan lain – lain. Setelah membeli mananan, aku dan sepupuku langsung cari tempat duduk yang nyaman untuk makan. Setelah perutku kenyang, hujannya berhenti, dan lantai pun di pel agar tidak kotor karena hujan, aku langsung mengambil posisi yang paling depan supaya nontonnya lebih seru. Tapi beberapa orang sudah ada yang pulang, mungkin karena takut kehujanan. Walaupun beberapa orang sudah pulang, tetap saja acaranya ramai dan seru sekali. Nah, ini juga waktu yang aku tunggu – tunggu nih, yaitu tari saman! Wow! Keren banget deh, mereka kompak banget narinya dan gerekannya juga gak gampang kan? Terus, ada band angkatan 26 lagi nih yang tampil. Keren juga lho penampilannya. Ditambah lagi beatbox battle yang gak kalah seru deh! Mereka jago – jago banget beatboxingnya. Lalu, ada beberapa band dari kakak kelas 8 dan 9. Mereka juga bagus – bagus tampilannya. 
Pokoknya acara hari ini kreatif dan seru banget deh! Kalian pasti seneng banget deh kalo ikut hadir di Pentas Seni ini. Pokoknya, acara Pentas Seni Labschool Jakarta tahun 2017 ini lancar sepanjang acara.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer